Sabtu, 19 September 2009

PDKT Dengan Orang Yang Kita Suka


Umumnya yang mengajak kenalan pertama kali antara cowok dan cewek adalah si cowo karena cewe lebih cenderung protektif dan menjaga diri serta menjaga image. Diperlukan tehnik cara khusus untuk bisa berkenalan dan berkomunikasi dengan lawan jenis yang kita sukai.

Pertemuan dengan lawan jenis yang kita sukai atau sesuai dengan tipe kita sukai di tempat umum seperti di jalan, di bis, di kereta, di masjid, di restoran, di kampus, di sekolah, di tempat rekreasi, di mall, dan lain-lain umumnya hanya sekali saja sehingga diperlukan kecepatan berfikir dan bereaksi untuk bisa tetap berkomunikasi dengannnya.

Tetap sadari kelebihan dan kekurangan yang anda miliki dan bersikaplah apa adanya dengan tidak berpura-pura menjadi orang lain yang sangat berbeda. Jangan terlalu memaksakan diri karena wanita memiliki kriteria dan pilihan sendiri untuk memilih pasangannya sehingga ketika dia memberikan tanda atau perkataan yang menolak anda maka anda harus memahami dan mundur secara terhormat mencari lawan jenis lain yang mungkin dapat memberikan respon yang positif pada anda.

Untuk itu situs organisasi.org akan memberikan tips ini kepada anda para laki-laki / pria yang mengalami kesulitan berkenalan dengan lawan jenis. Namun diharapkan anda tidak mempermainkan hati wanita karena wanita yang sakit hati sama rasanya ketika anda sakit hati. Lakukanlah pedekate dengan wajar dan baik agar si dia tidak membenci anda.

1. Dikenalkan / Dikenalin Teman

Jika kita punya teman yang kenal dengan si dia maka kita bisa minta bantuannya untuk mengenalkan kita dengan si cewe tadi sekaligus kita bisa mengorek informasi dasar mengenai si cewek. Wanita akan lebih merasa nyaman berkenalan dengan lawan jenis baru dengan cara ini ketimbang cara lain.

2. Pura-pura Bertanya

Ketika bertemu dengan dia di jalan pada saat menunggu bis, menunggu teman, menunggu film bioskop diputar, dll di mana doi tidak sedang sibuk maka bertanyalah sesuatu yang ringan sesuai dengan situasi dan kondisi serta toleransi yang ada. Misalnya tanya jurusan bis, tanya tentang film yang bagus, tanya jam, tanya toilet, dsb. yang pasti bersikap wajar dan seolah-olah tidak sengaja. Ketika respon yang diberikan sudah ok maka anda bisa menanyakan hal lain seperti kuliah/sekolah di mana, tinggal di mana, sendiri atau bersama teman, dll. Di akhir pendekatan, jika respon si dia sudah baik maka kita bisa menanyakan nomor telepon, email, dll dan pastikan anda punya alasan jika ditanya seperti ingin nanya-nanya lowongan kalau tempat si gadis bekerja, ingin bertanya tentang film-film yang bagus, dsb.

3. Pendekatan Anggota Keluarga Si Dia

Jika kita kenal anggota keluarga si cewek seperti kakaknya, adiknya, orang tuanya, neneknya, dll kita bisa pendekatan secara baik-baik karena suatu saat mungkin kita akan bisa ketemu dengannya dan mengajak dia ngobrol-ngobrol. Namun sekali kita menjalin hubungan dengan si cewek maka kita harus tetap berhubungan yang baik dengan anggota keluarganya dan jangan sampai menyakiti si doi agar keluarganya tidak memasukkan anda ke dalam daftar buku hitam alias black list.

4. Membantu Ketika Sedang Kesulitan

Jika kita melihat seseorang yang kita sukai maka perhatikanlah gerak-geriknya tanpa harus bersikap mencurigakan atau mupeng. Ketika si dia sedang kesulitan maka tawarkanlah bantuan anda seperti ketika si dia ingin mengambil barang belanjaan di rak yang tidak terjangkau, ketika sedang membawa barang bawaan yang berat di dalam bis / kereta, dll. Ketika sedang menolong ajaklah dia ngobrol-ngobrol yang ringan.

Pada dasarnya beberapa teknik pendekatan di atas tetap memerlukan perencanaan serta latihan yang matang sebelum dijalankan agar kita tidak salah tingkah atau mati gaya di hadapan wanita pujaan hati kita. Selamat berjuang mencari cinta.
Diposkan oleh Shobahul Amri's Blog di 21:10 0 komentar
Cinta Sejati
Tips Cara Mendapatkan Cinta Sejati Dan Jangan Sakiti Hati Orang Lain Dengan Cinta Palsu
Tue, 26/08/2008 - 12:18am — godam64

Cinta adalah anugerah dari Tuhan yang maha esa yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia. Cinta antara laki-laki dan perempuan telah ada sejak manusia pertama turun ke dunia hingga sekarang. Cinta merupakan bumbu penyedap hidup yang sementara ini yang dapat memberikan kebahagiaan yang sejati.

Cinta memang dapat membawa suka dan juka dapat membawa duka bagi orang-orang yang merasakannya. Berbagai problema cinta tercipta dari yang ringan hingga yang berat seperti naksir, cinta pada pandangan pertama, cinta bertepuk sebelah tangan, cinta segi tiga, cinta monyet, cinta harta, cinta palsu, cinta laura, dan cinta-cinta lainnya yang membuat dunia ini begitu menarik.

Menurut saya cinta itu adalah sesuatu yang sakral yang sebaiknya tidak bermain-main dengannya. Bermain cinta memang menyenangkan bagi sebagian orang. Akan tetapi dampak buruk atau efek yang dapat ditimbulkan bagi orang yang cintanya dimainkan akan sangat tidak menyenangkan.

Untuk itulah maka hargai cinta dan hormati cinta agar kita maupun orang lain di sekitar kita tidak terluka karena cinta. Berikut ini adalah tips cara dari organisasi.org bagaimana caranya agar kita bisa menikmati cinta tanpa harus melukai orang lain.

1. Jangan jadi playboy/playgirl dan hindari playboy/playgirl
2. Jika tidak suka atau biasa saja jangan pacari orang itu, pdkt dulu
3. Katakan cinta jika kita yakin dia adalah pasangan hidup kita
4. Cinta dan nafsu birahi adalah dua hal yang berbeda (no free sex)
5. Carilah orang yang baik, setia, jujur dan cinta kepada kita
6. Jangan pacaran/menikah sebelum dewasa (21 tahun ke atas)
7. Kejarlah cinta sampai ke negeri Cina, berjuanglah demi cinta
8. Berbagilah cinta dengan orang-orang di sekitar kita
9. Cinta tidak harus memiliki. Lupakan dan coba lagi bila gagal
10. Bina cinta yang ada hingga nafas terakhir selamanya
11. Jangan pernah sakiti orang yang kita cintai dengan alasan apapun
12. Cinta sejati tidak dapat dibeli dengan uang tapi pengorbanan
13. Tuhan telah memberikan anda jodoh, temukanlah cinta anda
14. Cinta harus direstui agama, hukum, keluarga & masyarakat

Jangan pernah menyakiti hati orang lain baik bagi laki-laki maupun perempuan karena mereka memiliki akal pikiran, perasaan dan insting sehingga mereka akan patah hati dan terluka jika kita mengecewakannya. Orang yang rapuh dapat mati bunuh diri karena cinta. Orang yang dendam dapat melakukan tindakan kriminal atau perbuatan tidak menyenangkan kepada anda karena cinta. Oleh karena itu berhati-hatilah dengan cinta.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blog Untuk Umum Copyright © 2009 D'Black And Red by Ariboy90 Blogger Template